Status YM

Status G-TALK

Harapan Sang Bocah

Kalau aku besar aku mau jadi seperti papaku kerja kantoran.........kalau aku besar aku pengen jadi seperti ibuku pintar masak,.........kalau aku besar aku pengen jadi dokter biar dapat mengobati orang sakit,.......dan.....mau ini....mau itu.....he.he..he.
Sewaktu gue kecil juga kayak gitu.....yang gue tau mimpi adalah sebuah cita...cita yang dipendam dihati.
Jadi kalau kita denger impian anak kita yah tinggal kita arahkan saja rencananya....biar nanti tercapai....and nantinya tidak ngecewain orang tuanya so pandai-pandailah mengarahkan mimpi sang bocah.......and berikan kepercayaan seutuhnya karena jika kita sayang dan percaya pada seseorang maka bangunlah sebuah rumah yang indah dihatinya.....sehingga kepercayaan itu akan selalu dijaga...............mudah2han.....anakku.....sayangku...cintaku.....serta penerusku akan selalu membahagiakanku.......seperti saat ini.....lucu mengemaskan dan selalu dirindukan.

1 comments:

cewek cantik

like this post :)

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com